link langsung M88

  • BERITA TERKINI

    Turki: Tujuan Baru dari bintang sepak bola Eropa

    Pada jendela transfer musim panas sekarang memiliki tiga pemain dari Premier League pindah ke Turki dalam pertandingan. Itu Lukas Podolski, Nani dan Robin van Persie yang akan datang. Negara ini terletak di 2 benua Eurasia perlahan-lahan menjadi sebuah tempat yang ideal bagi para pemain untuk mengalami tantangan baru.
    Hanya tiga tahun sebelum Van Persie adalah nama terpanas di Liga Premier, ketika ia pindah dari Arsenal ke Manchester United dan merupakan pencetak gol terbanyak, sekarang pemain Belanda pindah ke Fenerbahce datang. Berikut Van Persie akan memiliki kesempatan untuk bermain lebih dan melihat di MU tim Nani. Tiba dengan Fenerbahce tetapi dua masih memiliki kesempatan untuk bersaing di musim depan C1 Piala Eropa.

    Van Persie ternyata 32 bulan depan, tidak bisa lagi di tingkat tinggi seperti sebelumnya tapi dia masih berkualitas menandatangani untuk tim Fenerbahce, Turki meningkatkan harapan untuk menjangkau benua. Namun tidak mudah bagi Fenerbahce, bahkan di liga domestik, seri klub Turki juga uang dalam jumlah besar untuk merekrut pemain dari liga utama, termasuk Premier League, di mana pemain upah tinggi.

    Antalyaspor telah menandatangani kontrak dengan Samuel Eto'o dari Sampdoria, selain tim ini juga telah merekrut Ronaldinho. Podolski bergabung dengan juara bertahan Turki Galatasaray, tim juga dilaporkan mengejar Tottenham bek Vlad Chiriches dan Rafael dari Manchester United. Alasan utama mengapa tim Turki agresif membeli pemain asing berkualitas karena pembatasan pemain asing dari Federasi Sepak Bola Turki.

    Hanya 6 pemain asing untuk bermain di lineup masing-masing tim, ini seharusnya membantu meningkatkan dampak dari pemain domestik di liga. Karena keterbatasan ini, tetapi tim tidak bisa mengandalkan kurangnya pemain berkualitas dan tidak terbukti dari sumber-sumber asing tidak dikenal pemain, pemain berkualitas dari liga-liga top Eropa akan membantu banyak tim di liga domestik semakin sengit.

    Sepak bola Turki perlahan-lahan pergi jalan bahwa Liga Premier akan, sementara berusaha untuk membatasi jumlah pemain asing dan membuat ketentuan yang mengharuskan jumlah minimum pemain domestik, yang melatih diri di lineup. 3 raksasa sepakbola Galatasaray Turki, Fenerbahce dan Besiktas selalu tim yang sangat ambisius, tidak hanya di liga domestik, tetapi juga di surga ambisi Eropa.

    Juara Galatasaray pendahulu liga Liga Europa sekarang, dan mereka ingin segera kembali ke kemuliaan. Karena ambisi ini bahwa klub di Turki siap untuk percikan merekrut bintang-bintang besar sepak bola dunia. Tentu saja reputasi Galatasaray atau Fenerbahce menarik bintang top cukup bermain di turnamen top Eropa, tapi pemain veteran, yang telah menunjukkan dirinya dalam baju tim-tim besar Eropa jauh di belakang jadwal tetapi tim masih bisa berguna untuk pemilihan Liga Turki.

    Uang penting adalah selalu sesuatu yang tim Turki untuk mempertimbangkan, dalam kasus Van Persie, gaji £ 240.000 / minggu dia akan menjadi hambatan yang signifikan untuk Fenerbahce ketika mendekati striker ini. Fenerbahce telah dilarang berpartisipasi di bursa transfer Eropa karena beberapa kejanggalan dalam transfer mantan pemain dan sekarang kembali mereka di bawah tekanan dari UEFA (hukum keuangan ekuitas) dan Federasi batu Turki (hukum membatasi pemain asing).

    Turki tidak pernah benar-benar menjadi lokasi di mana para pemain ingin bermain di terkenal, tapi keinginan dan sorak-sorai dari penonton bersemangat Turki dapat menjadi daya tarik bagi pemain telah melewati puncaknya dan masih ingin bermain sepak bola di sibuk lingkungan.

    Namun, sepak bola Turki tidak selalu mengalami dalam warna pink. Para fans bergairah berarti bahwa jika tidak dilakukan dengan baik gaji bintang mengerikan akan menderita tekanan yang besar, dan dapat terkena murka tim penggemar.

    Seperti disebutkan di atas, Piala Eropa selalu tujuan penting bahwa tim-tim besar di Turki menuju. Roberto Mancini Galatasaray diundang sebagai pelatih dan dibawa ke Wesley Sneijder dan Didier Drogba untuk melaksanakan keinginannya. Tim ini telah mencapai babak 16 besar Piala Eropa C1, tapi musim lalu mereka selesai bawah meja di posisi terakhir dengan hanya satu titik, jelas terlalu kecewa mengingat investasi pengusaha ambisius.

    Saat ini hanya Sneijder lagi dengan tim, dan penggemar Galatasaray berharap tim dapat menandatangani kontrak dengan pemain besar seperti rival bebuyutan Fenerbahce di saat terakhir. Besiktas kembali tampaknya tele dalam Perang Uang sebagai pelatih Slaven Bilic pekerjaannya pindah ke West Ham, sementara striker Demba Ba dan keputusan kunci untuk meninggalkan.

    Akan ada banyak uang yang dihabiskan di bursa transfer Turki sampai hari terakhir.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Turki: Tujuan Baru dari bintang sepak bola Eropa Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top