link langsung M88

  • BERITA TERKINI

    Sepakbola Berita M88 mendesak Maria Bartomeu

    Sementara adegan perkelahian untuk pemilu yang terjadi di Barcelona tegang dan sengit, ia Maria Bartomeu, presiden incumbent dari klub untuk menggunakan "jari pukulan" yang sangat unik. Tapi Barcelona untuk bulan 1/2016 resmi menyambut pemain rookie tapi sekarang, mereka punya dua rookie kualitas Aleix Vidal dan Ardan Turan adalah. Dan ini adalah salah satu hal bahwa mereka yang memilih akan mulai berpikir, mereka akan percaya pada siapa pun.
    Sebenarnya, ia Maria Bartomeu tidak presiden Barcelona, ​​hanya untuk mengasumsikan posisi Wakil Presiden. Namun, ketika presiden Sandro Rosell terpaksa meninggalkan posisi karena backstage berantakan di mana wakil presiden Maria Bartomeu sementara memegang posisi Presiden untuk sisa istilah. Maria Bartomeu dengan nama Josep Maria Bartomeu penuh dikenal sebagai sebuah bisnis dan sebagai bagian integral dalam sejarah Barcelona.

    Ketika pemilihan istilah baru dimulai dilakukan dengan tahap lobi, perang bawah tanah antara calon selalu mengambil tempat hidup dan penuh kejutan. Dengan gerakan ini sangat baik, Mr. Maria Bartomeu muncul kembali sebagai kandidat yang paling mungkin untuk posisi sebagai presiden Barcelona. Yang menjabat sebagai wakil untuk dua nama Sandro Rosell dan Joan Laporta untuk secara otomatis menjadi yang paling dapat diandalkan di mata orang-orang Catalan.

    Lihat apakah Presiden benar Maria Bartomeu telah dilakukan selama penerus sementara lalu. M88 - Pertama, ia Maria Bartomeu telah sementara memadamkan masalah tempat dan di belakang panggung berantakan mantan presiden Sandro Rosell. Dia telah memimpin masyarakat untuk cerita lain, terutama tentang Barcelona lebih dari tertarik kesulitan. Komunikasi juga terjebak dalam cerita itu dan lupa bahwa mereka "stamping" Sandro Rosell dia untuk itu dari Neymar.

    Kebijaksanaan-Nya Maria Bartomeu juga dikenal dengan lebih lengkap pelatih Luis Enrique dukungan nya. Ingat, para fans Barcelona yang mencintai dan membenci adalah pelatih yang berkuasa ini. Jadi, dengan dukungan dari Pak Maria Bartomeu, pelatih Enrique secara bertahap memadamkan ruang ganti klub, tim secara bertahap menstabilkan dan tahan kursinya lebih stabil. Prestasi yang Maria Bartomeu dan Enrique duo telah ditembak terlalu indah untuk makan 3 musim lalu.

    Ketika mendekati akhir musim, lokasi Daniel Alves tidak pasti dan tidak ada yang percaya pemain berusia 32 tahun akan tetap sublimasi di mana sayap Barcelona. Hanya dua orang yang diyakini Alves, Maria Bartomeu dan Enrique, jadi rumor keberangkatan langsung Alves itu padam. Perpanjangan kontrak telah ditandatangani. Alves terus menjadi berjasa dari Barcelona.

    Maria Bartomeu soliter
    Serupa adalah kasus Pedro Rodríguez, meskipun tidak dapat bersaing dengan Neymar, Lionel Messi dan Pedro Rodríguez Luis Suarez tapi masa depan dijamin di Barcelona. Setelah lihai mendekatkan semangat klub, Mr. Maria Bartomeu melangkah lebih jauh di jalan ke kursi. Mr Maria Bartomeu perpanjangan kontrak dengan pelatih Enrique dan menjamin masa depan tim ini, meskipun janji-janji Barcelona akan menjadi pelatih baru dari kandidat lainnya.

    Selanjutnya. Karpet merah ke kursi presiden istilah baru nya Barcelona Maria Bartomeu bahkan lebih tegas dengan dua rookie Aleix Vidal dan Ardan Turan. Mengetahui hak untuk bulan 1/2016, kedua debutnya rookie baru di baju baru tapi mereka menerima untuk menjadi dari Barcelona. Umum Maria Bartomeu mulai barang-barangnya ada. Dengan tindakan ini, tidak sulit untuk percaya Catalans bahwa jika ia terpilih menjadi Presiden Maria Bartomeu, Barcelona akan menjadi berdiri tak terbendung kuat.

    Dengan asumsi dia terpilih Maria Bartomeu padanya apa yang telah ia lakukan dengan Barcelona akan selalu disebutkan dan tekanan dengan apa pun presiden baru. Mengirim sebagian besar uang, ia Maria Bartomeu menegaskan bahwa, cepat atau lambat, presiden kursi Barcelona jika ia duduk akan bernilai lebih.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Sepakbola Berita M88 mendesak Maria Bartomeu Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top