link langsung M88

  • BERITA TERKINI

    Kalahkan Southampton, Louis Van Gaal Yakin Manchester United Bisa Bersaing Jadi Juara

    Sempat pesimistis dengan peluang timnya di Premier League 2015/16, Manajer Manchester United, Louis van Gaal, kini mulai yakin anak asuhnya bisa bersaing di jalur juara.

    (M88.Com) Keyakinan pelatih asal Belanda itu bertambah usai timnya sukses menggulung Southampton 3-2 di St. Mary's Stadium, Minggu (20/9). Pemain anyar United, Anthony Martial, mencetak dua gol.

    "Ini hasil yang fantastis dan saya pikir kami telah membuat pernyataan bahwa kami akan bersaing untuk gelar," kata pelatih asal Belanda itu dilansir ​Daily Mail.



    "Apa yang saya katakan sepanjang waktu adalah bahwa kami harus lebih baik. Tapi tahun lalu kami sudah cukup dekat untuk menjadi juara. Saya telah mengatakan bahwa kami sangat dekat tahun lalu. Bila Anda ingat pertandingan melawan Chelsea, itu sangat dekat tapi kami tidak mencetak gol pada saat itu."

    Yakin Manchester United bisa menang di Capital One Cup? Pilih ​di sini M88

    Van Gaal juga menekankan bahwa terus mencetak gol adalah yang terpenting bagi timnya saat ini yang baru mencetak sembilan gol dari enam laga.

    "Mencetak gol adalah hal yang paling penting, Anda telah melihat itu hari ini, Southampton bisa saja unggul 2-0 di 15 menit pertama, tetapi mereka tidak melakukannya dan kemudian kami mencetak gol. Kami adalah tim yang lebih baik setelah itu."
    Next
    This is the most recent post.
    Posting Lama
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kalahkan Southampton, Louis Van Gaal Yakin Manchester United Bisa Bersaing Jadi Juara Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top