link langsung M88

  • BERITA TERKINI

    Sepakbola Berita M88 hari ini: PSG - Samba kesalahan irama

    Di bawah bos Qatar, PSG telah menghabiskan ratusan juta euro untuk membawa Brasil ke Parc des Princes. Lucas Moura diambil dengan 40.000.000 € Maret 1/2013. Namun sejauh ini kontribusi masih tidak sepadan dengan jumlah yang PSG telah menghabiskan.

     
     
    Marquinhos memiliki harga transfer yang sangat tinggi untuk pemain muda. PSG telah kehilangan € 31.400.000 untuk membawa pemain kelahiran 1994 dari AS Roma. Namun, pemain tidak meninggalkan banyak kesan di PSG shirt.

    Selain itu, mereka juga harus menyebutkan pemain blockbuster David Luiz dari Chelsea yang bernama (€ 49.500.000). Tapi pemain memiliki rambut kusut ini bermain tidak stabil, sehingga pertempuran atau buruk, banyak kali yang orang perlu khawatir Paris dengan fase pengobatannya.

    Saat ini, hanya Thiago Silva atau bermain Maxwell agak stabil, meninggalkan kesan yang diberikan dalam kemeja PSG.

    Jelas, selama bertahun-tahun, PSG sangat populer "restoran" Brasil. Klub Perancis telah dituangkan ratusan juta euro, namun prestasi yang mereka belum belajar untuk proporsionalitas.

    Brasil yang diambil, beberapa pemain muda potensial, ada orang-orang yang bintang di baju klub, namun, ketika PSG, apalagi membuktikan bahwa mereka belum memiliki kemampuan mereka.

    Itulah juga mengapa, baru-baru ini, PSG kurang tertarik pada pemain Brasil. Mereka telah berpaling ke tujuan lain seperti Paul Pogba, Angel Di Maria bukan "di" Brasil.

    Kecepatan transfer yang tinggi, kemampuan untuk beradaptasi tidak baik, dengan tingkat resiko yang tinggi dalam bisnis, PSG memiliki alasan untuk beralih ke target lain, bukan investasi dalam "barang" seperti mantan Brasil.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Sepakbola Berita M88 hari ini: PSG - Samba kesalahan irama Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top