link langsung M88

  • BERITA TERKINI

    Luis Enrique Enggan Komentari Rumor Minat Manchester United Pada Neymar

    Dalam beberapa hari terakhir, sepak bola Eropa dihiasi salah satu rumor terpanas dengan sejumlah media melaporkan bahwa Manchester United kini menyebrang ke penyerang Barcelona, Neymar, sebagai sasaran transfer mereka berikutnya.


    m88 online Gagal mendapatkan Pedro dan Nicolas Otamendi setelah disalip Chelsea dan Manchester City, plus performa yang masih angin-anginan, Manchester United yang sudah mendatangkan lima pemain belum berhenti beraktivitas di bursa transfer. Yang mengejutkan, nama pilihan United mengerucut ke Neymar.

    Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menolak memberikan komentarnya seputar ketertarikan Manchester United pada Neymar. Namun di lain pihak ia juga tak menyangkal rumor tersebut.


    "Berbicara tentang Neymar dan klub-klub lain tidak menarik minat saya. Saya tidak berbicara tentang rumor," ujar Enrique setelah timnya sukses memetik kemenangan tipis 1-0 atas Athletic Bilbao, seperti dikutip ​Daily Mail.


    "Saya hanya fokus pada apa yang terjadi di tim saya. Kami mengawali musim dengan level tinggi yang sama seperti saat kami mengakhiri musim lalu. Kami memainkan permainan yang sangat lengkap."


    Jika benar United memburu Neymar, perburuan dipastikan tidak akan mudah. Tidak hanya dari segi harga, namun penyerang asal Brasil itu juga memiliki posisi yang penting dalam tim besutan Luis Enrique sebagai trisula maut bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Luis Enrique Enggan Komentari Rumor Minat Manchester United Pada Neymar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top