link langsung M88

  • BERITA TERKINI

    Man City membeli Sterling: Ayam berkokok pergi bersama-sama?

    Dengan dinamika pengalihan terbaru dari tetangga Manchester United (MU), Manchester City (MC) harus menekan untuk menghindari dikritik sebagai "bagian bawah tubuh" dari saingan bebuyutan. Jika dibandingkan dengan lebih dari 50 juta pon uang yang dihabiskan untuk membeli Schweinsteiger MU, Schneiderlin, Darmian dan MC untuk jumlah yang benar adalah bintang muda pembelian tepat Sterling Liverpool benar bahwa MC adalah "titik panduan" benar. Orang mengatakan: "Ayam berkokok pergi bersama-sama." Perhatikan dalam kasus ini hasilnya tidak salah!


     
    Beli ketidakstabilan?

    Tidak ada yang bisa menyangkal bakat Sterling, ia adalah titik terang musim lalu jarang terjadi ketika Liverpool bermain booming dan menawarkan banyak skor untuk Merseyside. Dia adalah favorit kesenjangan jenis pemain dalam kemampuan mereka untuk cepat atau bermain bundel, dalam perlindungan publik tersebut.

    Awal musim lalu, Mr. Rodgers telah menyiapkan "landasan peluncuran" untuk mendorong sterling naik menjadi perlindungan publik benar. Namun, tes ini segera terlupakan ketika Coutinho bermain sangat baik bahwa Liverpool kurang pemain sayap dalam skema 3-5-2.

    Namun, seperti kebanyakan anak-anak, kelemahan Sterling adalah stabilitas. Tahun lalu, Sterling adalah hanya baik batu paruh pertama musim ini. Lebih kemudian, secara fisik tidak dijamin, maupun dalam bentuk yang baik harus menunjukkan jatuh menghilang. Di sisi lain, pintu masuk tendangan Sterling hanya cocok lawan liberal dalam pertandingan.

    Pembakaran batu hanya, menjaga skuad jarak Sterling "power off". Orang keterampilan dan kecepatan melalui tanah sangat sulit diperlukan untuk bermain dengan tim telah menganjurkan "kematian yang jelas". Selain itu, kebugaran kecil juga minus poin dari pemain Inggris.

    Sebuah pemain berbasis batu terinspirasi, pada pandangan pertama, itu sangat konsisten dengan filosofi sepakbola Pellegrini, namun, MC harus terbiasa dengan tingkah para pemain. Memiliki Sterling, mereka akan memiliki lebih banyak blockbuster, fase terakhir utopis, tapi hanya takut bahwa, pada hari baik, Sterling akan "menendang" untuk terbang skor berharga MC.

    Benih-benih pemberontakan?

    Jika Anda meminta orang untuk mengingat apa-apa tentang Sterling musim lalu, jawaban mungkin terbukti menjadi skandal di sekitar menuntut upah yang lebih tinggi sebagai kontrak jangka panjang dengan Liverpool. Bahkan, Sterling bermain hanya dua musim di sublimasi a. Tapi, "dia bintang-bintang" telah meningkatkan jumlah klaim untuk mengambil £ 100.000 / minggu. Melakukan itu, masih melakukan nya tinggal pekerjaan mungkin sewenang-wenang mengatur. Gerrard berada di sisi puncak dan barang-barang profesional sehingga Sterling belum belajar dari perilaku memang membingungkan.

    Pada MC, Sterling mungkin surplus untuk sekitar kompensasi, ditambah bunga dia adalah "rumah-tumbuh", gelandang pasti bisa dipercaya. Namun, "pemberontakan" dari pemuda dan kepribadian "bintang" tanpa benar-benar "bintang" akan menjadi pedang bermata dua bagi tim untuk menggunakan pemain ini. Siapa yang berani Sterling tidak akan "tegas" untuk menerima undangan dari Real misalnya? Saat itu Mr Pellegrini untuk menerima kenaikan atau terpaksa menjual?

    Singkatnya, menerima membayar harga 50 juta poundsterling untuk pemain muda, MC membuktikan mereka tidak kalah dengan tetangga mereka dalam hal apapun, termasuk keahlian atau di pasar transfer. Namun, membeli pemain yang "cacat" lebih "sumber", hasilnya adalah langkah terlalu berisiko. Sekarang, MC adalah kesempatan "penyebab" dengan MU. Tapi kemudian bagaimana tidak diketahui. Hanya satu kepuasan terhormat menjamin kesuksesan instan, bukan untuk masa depan!
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Man City membeli Sterling: Ayam berkokok pergi bersama-sama? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top