link langsung M88

  • BERITA TERKINI

    Matteo Darmian: Man United harus cepat suka!

    Dengan begitu banyak promiscuous dan "mengayunkan melalui penghitungan ulang," dan serangkaian penawaran tanpa hasil, Manchester United telah memutuskan dengan cepat dalam kasus Matteo Darmian.

    M88 - Bek Italia akan menjadi pemain Manchester United dan akan mengambil posisi dalam membela ibukota terlalu longgar Reds. Mirip dengan kasus Memphis Depay, Man United akan memutuskan dengan sangat cepat dengan kasus ini benar-benar membutuhkan.

    Setelah musim panas belanja hiruk pikuk dengan nilai transfer yang sangat tinggi, Man United tidak menunjukkan bahwa mereka akan berhenti belanja akan berlanjut sampai lineup lengkap. Tapi, kita bisa melihat, Man United setelah musim menghabiskan banyak uang telah mulai membeli pemain yang mereka butuhkan dan nilai dari belanja agak tebing moderat.

    Tarif dari Depay dan Darmian tidak terlalu tinggi tapi worth it jika berdasarkan apa yang ditampilkan di rookie musim lalu.

    Posisi bek kanan juga merupakan salah satu masalah yang pelatih Van Gaal adalah sakit kepala ketika Rafael da Silva telah kehilangan bentuk dan masa depan tidak lagi di Old Trafford lagi. Ketika Antonio Valencia pelatih Van Gaal membawa posisi mengisi bek, yang paling aman di waktu dengan tidak berasal dari bek Valencia.

    Tapi fleksibilitas dari Valencia dipimpin pelatih Van Gaal senang. Dan sekarang, ketika orang-orang dari pelatih Inggris Darmian Van Gaal akan lebih puas.

    Mengapa? Darmian cukup serbaguna. Darmian dapat berbelanja gelang di kedua sisi, bisa dimainkan di bek tengah. Hal lain adalah bahwa pemain bisa bermain lini tengah. Sebuah serbaguna sesuai dengan apa yang pelatih Van Gaal dibutuhkan dalam permainannya.

    Ingat apa yang pelatih Van Gaal mulai tes Man United pemain di posisi yang berbeda, Anda dapat melihat, guru ini mencari elemen serbaguna. Untungnya Darmian dapat posisi jika pelatih permintaan Van Gaal.

    Pertahanan United untuk mengamankan kiri bernilai setidaknya ada ketika nama dapat melakukan pekerjaan. Marcos Rojo, Luke Shaw atau Daley Blind adalah pemain yang cukup bagus bermain di mana kiri. Jadi sekarang sayap kanan United akan menjadi lebih aman dengan Darmian dengan rencana kontingensi sebagai Valencia atau Phil Jones. Hanya menambahkan nama terpercaya di pusat pertahanan, mereka melihat pertahanan United akan menstabilkan.

    Perubahan titik pengadaan Man United saat ini membuat para fans ingat hari-hari Sir Alex Ferguson di kantor. Sebagian besar kontrak yang Sir Alex Ferguson telah terjadi atau ada investasi untuk masa depan.

    Jadi, ketika Manchester United menyatakan cepat dalam memutuskan kasus Darmian membuat banyak fans senang Reds. Manchester United tidak perlu membuat blockbuster, ada bintang yang mahal, hanya orang yang tepat, tempat yang tepat dan dapat membantu kesuksesan United.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Matteo Darmian: Man United harus cepat suka! Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top