link langsung M88

  • BERITA TERKINI

    Crystal Palace vs Arsenal: Tiga Pertarungan Penentu Hasil

    Di atas kertas ini bukan partai berimbang. Dari 30 pertemuan sebelumnya, Arsenal punya banyak keuntungan: menang di 20 melawan Crystal Palace dengan dua kali menang dan delapan kali seri. Palace juga gagal mengalahkan Arsenal di Selhurst Park sejak tahun 1979.


    Tapi musim lalu mereka kalah cukup terhormat. Arsenal menang 2-1 karena Palace kena hukuman penalti dan dieksekusi dengan sempurna oleh Cazorla. Giroud menambah keunggulan dan ada gol hiburan untuk Murray.


    Area mana saja letak pertarungannya?

    1. Damien Delaney vs Olivier Giroud
     


    ​Sepanjang tidak cedera, Olivier Giroud terbukti bisa menjadi striker andalan Arsenal. Ia akan mencari pembuktian baru di Selhurst Park. Giroud akan menunggu kiriman dari Ozil dan Santi Cazorla di area penalti.


    Damien Delaney di sisi lain, akan disiapkan untuk tugas menjaga Giroud. Walau sudah berumur 34 tahun, Delaney punya fisik kuat dan akan menjadi tantangan bagi Giroud untuk mendapatkan bola.

    2. Mesut Ozil vs Yohan Cabaye
     

    Mereka berdua punya sejarah pertarungan sampai ke level timnas. Cabaye kini kembali bekerja dengan Pardew setelah gagal di PSG. Gelandang Prancis itu adalah favorit fans di Newcastle.

    Sekarang, playmaker Prancis tersebut akan menguji pemain-pemain seperti Per Mertesacker dan Mesut Ozil. Gelandang Jerman itu juga akan memainkan peran yang mirip dengan Cabaye.

    Ozil punya visi permainan yang fantastis dalam menciptakan peluang sambil melakukan beberapa trik. Ozil menciptakan 70 peluang musim lalu untuk The Gunners dan sudah menciptakan empat peluang walau kalah pekan lalu.

    Hasil akhir ditentukan pertarungan dua playmaker ini.

    3. Yannick Bolasie vs Santi Cazorla


    ​Yannick Bolasie telah menjadi pemain kunci sejak Alan Pardew kembali ke Selhurst Park. Bolasie memainkan peran penting dari sayap untuk membantu sukses Pardew di Crystal Palace. Mantan manajer Newcastle tersebut paling banyak menang (11) di Premier League dibandingkan manajer Palace lainnya.


    Kecepatan kilat Bolasie menjadi penting dalam serangan Palace bila melawan tim-tim kuat sepanjang diberi ruang.

    Cazorla adalah satu-satunya pemain yang tampil positif di partai mengecewakan Arsenal melawan West Ham. Kemampuan penyerang The Gunners dilumpuhkan dalam pertandingan itu. Kali ini serahkan ke Cazorla untuk memimpin lini tengah untuk menembus pertahanan Palace.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Crystal Palace vs Arsenal: Tiga Pertarungan Penentu Hasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top