link langsung M88

  • BERITA TERKINI

    Chelsea Segera Gaet "Sergio Ramos Tiongkok"

    Bek Tiongkok ini mendapat julukan "Zhangmos" karena dianggap memiliki gaya main mirip kapten Real Madrid, Sergio Ramos.



    Bek Guangzhou Evergrande, Zhang Linpeng, mengklaim dirinya akan berlabuh ke Chelsea sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

    Pemain internasional Tiongkok yang telah merumput untuk Guangzhou sejak 2010 itu kemungkinan besar akan langsung dipinjamkan ke klub lain, namun kepindahan ini tetap disambut gembira oleh Zhang, yang mengaku sudah lama mengidamkan hijrah ke Liga Primer Inggris.

    "Saya senang dan antusias untuk akhirnya mendapatkan undangan resmi seperti ini. Saya telah berusaha, dan menantikan hal ini selama lima atau enam tahun dan akhirnya mendapatkan pengakuan dari Liga Primer," ujar pemain berpostur 185 cm itu dikutip sports.qq.com.

    Zhang, 26 tahun, sempat mendapat pujian dari mantan pelatih Guangzhou, m88 asia - Marcello Lippi, sebagai "pemain Tiongkok terbaik di Liga Super Tiongkok". Ia juga mendapat julukan Zhangmos di negara asalnya lantaran dianggap memiliki gaya main mirip kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

    Kendati tak akan langsung bermain untuk Chelsea, media-media Tiongkok menyebut Zhang, yang bisa tampil di jantung pertahanan maupun sebagai bek sayap, mungkin diproyeksikan sebagai calon suksesor Branislav Ivanovic.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Chelsea Segera Gaet "Sergio Ramos Tiongkok" Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top